Zainaldi, M. Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Sebuah Harapan

SEBUAH HARAPAN

Tandatangan Hari ke-6

#Gurusiana

Oleh: Zainaladi.

Harapan adalah sebuah impian yang ingin diraih oleh seseorang. Harapan ingin bahagia, harapan ingin kayakaya , harapan ingin sukses dan lain sebagainya. Harapan kadang membuat kita lelah untuk menggapainya karena begitu banyak tantangan dan ujian yang harus kita kalui. Menulis digurusiana adalah sebuah pembelajaran yang berharga yang akan selalu kita pupuk dan jaga denagan cara tetap menulis walau dalam kondisi apapun jua

Kata Sibuk , tak punya ide, mengikuti pertemuan bahkan sakit semua itu tidak menjadi alasan untuk tidak menulis. Karena denagn menjadikan seribu satu alasan untuk membuat sedikit celah untuk tidak menulis maka kita sudah siap untuk jatuh dan remedi ulang kembali dari awal. Sanggup atau tidak semuanya berujung pada kata tetap bertahan demi sebuah harapan.

Koto tinggi , 29-5-2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pak minta Alamat link untuk mengisi form pengajuan piagam biru yaaMakasih sebelumnya

06 Jul
Balas

Bisa di balas Lewat komentar di postingan saya (suwun)

06 Jul
Balas



search

New Post